Label

SELAMAT DATANG.....

Senin, 03 Januari 2011

MUSIBAH

Aku malu tak belajar pada firman-Mu.
Menengadah Di kaki altar-Mu pun aku enggan.

Kini aku terpuruk
jatuh di kubangan tak berdasar.

Mencoba berkompromi dengan diri untuk menerima ketidak hati-hatian, kebodohan dan ketololan sebagai takdir-Mu.

Kepercayaan dikhianati
Kehormatan dan Harga diri di remuk,

Sobat...
Akupun kau antar menuju kursi kaum pesakitan...

Esok jika saja kau temukan aku berubah jadi belatung yang menggantung pada luka-lukamu, maafkan aku...

Bukan aku yang memulai ini semua...
Setiap orang akan menuai apa yang ditanamnya untuk orang lain...

Untuk semua akibat yang kau beri, tanya dihatiku telah pupus....
Cukup sudah...

2 komentar:

Ivan Kavalera mengatakan...

Nice poem

Unknown mengatakan...

makasih Bung Ivan sudah Mampir... ini baru kembali belajar nge Blog