Label

SELAMAT DATANG.....

Selasa, 14 Desember 2010

Catatan kecil Dihari Ulang Tahunmu


14 Deseber 2010

Kutulis catatan  ini dihari ulang tahunmu dalam semangat rindu pada bayangmu, yang kini sirna dalam kelam, perjalanan egoisnya diriku.

Meski begitu diam-diam aku menulisnya dan berharap agar suatu hari kamu mengintip celah ini dan menemukan catatan kecil ini sehingga kau  tahu bahwa aku sesungguhnya tak pernah melupakanmu.
Meski bagimu CINTA ini sudah usai dan aku telah berlalu dari babakan hidupmu, dan menyisakan luka yang perih bagimu.

Sungguh tak pernah sedikitpun niatku untuk membuatmu terluka, dan aku tak pernah menyesal dapat bertemu dan mengenalmu sebab aku selalu bahagia mengenalmu. Hingga hari ini ingatan tentangmu masih saja mengantarku tertawa dan tersenyum dalam bahagianya hari-hari yang pernah kita lalui bersama.

Ijinkanlah aku untuk mengenang masa-masa indah ini dari hidupmu, sebab rahasia Tuhan pun masih dalam bingkai Tanya. Bukankah kita sama meyakini bahwa serpihan ini adalah serpihan yang akan melengkapi perjalanan hidup kita dan kita juga sama yakin pada setiap rencana Tuhan untuk kita…..

Untuk itu aku hanya bisa mengalirkan bulir bening dimataku, mencipta hujan air mata….. untuk setiap detik catatan yang mengantarkan ingatan padaku yang senantiasa membuatmu merasakan luka-luka yang kembali berdarah. Maafkan aku…

Waktu sudah menghukum diriku untuk tidak berdamai dengan maafmu…Telah ku ihlaskan pada-Nya untuk mengatur semuanya….

catatan ini sesungguhnya bukanlah apa dibanding hari ini....., karena hari ini adalah hari Ulang Tahunmu.... dan aku disini hanya dapat bersembunyi disini diam-diam....
Meski begitu, kubisikkan jua....

Selamat Ulang tahun Sayang.  Aku berdo’a Untukmu semoga senantiasa ALLAH memberikan yang terbaik untukmu. Sekarang dan selamanya,

Simpanlah kemarahan itu untukku…  “AKU PANTAS MENERIMANYA….”