Label

SELAMAT DATANG.....

Selasa, 14 Desember 2010

Kotak....

Entah bagaimana bermula kemudian bentukku di sebut kotak.
lalu kemudian aku menjadi bentuk yang disalahkan atas keberaganaman bentuk yang kemudian menjadi titik pepecahan diantara beberapa gelintir manusia

Berhari-hari lamanya kupendam saja keinginan ini untuk membunuhmu karena alasan atas namaku, meski keinginan itu semakin menghebat, benteng pertahanan yang bernama ketakutan masih saja mampu menahan beragam keinginan.

kita semakin terkotak-kotak dalam tempurung status, harta, wajah dan rupa yang cantik, kelamin, pangkat, pekerjaan bahkan yang lebih ironis lagi karena kita hanya mengidolakan seseorang untuk menjadi pimpinan kita.

masing-masing kotak pun penuh hingga masing-masing membutuhkan kotak yang baru untuk ditempati.

kemudian beberapa orang dari kita mulai membandingkan kotak yang ditempati hingga terlihat jelaslah perbedaan dari setiap kotak masing-masing.

perbedaan itu kemudian dipertajam oleh keegoisan, kepongahan dan kesombongan asali dari masing masing dari penghuni kotak yang mengakibatkan munculnya ketidak senangan dan ketersinggungan karena merasa di hina atau karena merasa kotaknya lebih buruk dari yang lain, sehingga memiliki keinginan untuk menguasai kotak yang lebih baik.

Tidak ada komentar: